Senin, 25 April 2016

Layanan *550*790# Sudah Berhenti

Oleh: dr.iChal | Dibaca kali
Dunia para pencari koneksi internet murah sempat heboh. Bukan apa-apa, Telkomsel tanpa promosi besar-besaran kalau ga mau disebut diam-diam, meluncurkan sebuah kode ajaib untuk mendapatkan kuota internet obral. Kode tersebut adalah *550*790#. Sebenarnya masih ada kode-kode lain semisal *550*890# dan sebagainya, hanya tidak seterkenal yang 790.

Sebagian orang merasa beruntung. Tapi sebagian lainnya bersungut-sungut.

Apa pasal? Tidak semua orang bisa mengikuti program kuota obral tersebut. Telkomsel menyebutnya hanya yang terpilih. Kriterianya tak ada, semata-mata hanya pengacakan oleh sistem. Katanya.

Jadi, tak peduli Anda sudah langganan menggunakan kartu Telkomsel dari tahun dua sebelum masehi, belum tentu terpilih mengikuti paket promo obral kuota tersebut.

Semakin hari kehebohan tidak berhenti, malah tambah menjadi-jadi. Coba saja tengok FB milik Telkomsel, banyak yang bertanya tentang paket obral ini dan tidak sedikit yang mengomel.

Tapi tampaknya keriuhan akan segera mereda. Per 13 April 2016, akses ke *550*790# sudah tidak bisa lagi. Pesan yang keluar adalah “Menu input tidak valid. Menu tidak tersedia”. Tampaknya, pihak Telkomsel sudah menghabisi pake promo ini.

So, bersabarlah kawan-kawan :)

Yuk jadilah yang PERTAMA berkomentar

Posting Komentar