Minggu, 08 April 2018

Penyebab Biduran Terus Menerus

Oleh: dr.iChal | Dibaca kali

Biduran adalah munculnya menjalani menjalani merah pada kulit yang berbentuk pulau-pulau. Benjolan tersebut biasanya gatal dan tumbuh di tempat-tempat tertentu. Salah satu contoh benjolan biduran adalah ketika kita terkena ulat bulu.

Pada biduran akibat ulat bulu terjadi kadang-kadang saja yaitu hanya ketika terpapar bulu dari ulat. Ketika tak ada paparan maka biduran tidak akan muncul.

Tapi ada kasus di mana biduran muncul terus menerus. Penyebab biduran terus menerus antara lain adalah alergi makanan seperti telur, udang, ayam dan sebagainya. Ketika seseorang Setiap hari makan telur Padahal dia alergi telur maka secara terus-menerus Setiap hari dia akan mengalami biduran.

Ketika biduran diobati maka dia akan sembuh. Biduran hilang dan tak ada lagi rasa gatal. Tapi ketika penyebab biduran dimakan atau tubuh terpapar lagi maka gejala biduran akan muncul kembali.

Jadi sampai saat ini belum ditemukan obat Sekali minum yang akan menyembuhkan biduran selamanya. Hal yang paling baik dilakukan yaitu menghindari penyebab biduran. Jika penyebab biduran belum dikenali maka harus dicari dengan teliti.


Yuk jadilah yang PERTAMA berkomentar

Posting Komentar